Jumat, 07 Januari 2011

my best friend

Kejadian itu memang membuat aku ragu kepada semua sahabat-sahabatku dulu,,karena mereke semua tau tapi tak ada satu pun yang bilang padaku.....
Tapi dia,,,dia yang baru kenal aku mengatakannya padaku,,dan bukan itu saja.....selama ini dia selalu care ma aku,mau dengerin semua keluh kesah aku,,,,nasehatin aku....dan mau mengerti aku.
Bodohnya aku,,selama ini aku mengira kalau sahabat sejati tu ga ada,,tapi ternyata selama ini sahabat itu ada didepan mata aku...
Aku bersyukur banget bisa kenal dia,,
Aku berharap dia tak akan hilang dari hidupku
        "some one in Ngariboyo fillage...........aku bersyukur bisa mengenalmu,,kau sahabat terbaikku"




Kemarin dia minta maaf aku soal masalah kita dulu,,
Aku maafin dia,,tapi tak semudah itu aku bisa lupain itu semua......
Sikap aku ke dia sulit untuk kembaki seperti dulu,,,aku ga tau kapan akan kembali lagi.....
Sudah terlalu dalam luka itu,,
 SULIT BAGIKU TUK MELUPAKANYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar